Developer Rusia Bikin Toko Aplikasi Pengganti Google Play Store

Agresi Rusia ke Ukraina memengaruhi jumlah ancaman yang dijatuhkan pada pemerintahan Vladimirputin. Mengambil contoh, toko Google Play di Rusia dan Google memblok pembayaran YouTube.

Menyikapi ancaman itu, organisasi peningkatan tehnologi Rusia sudah umumkan jika mereka akan membuat toko program alternative untuk Play Toko yang disebutkan Nash Toko.

Basis ini cocok dengan mekanisme pembayaran kartu Mir Rusia, yang memungkinkannya pengembang program Rusia terima pembayaran dari pemakai program.

“Orang Rusia tidak bisa kembali beli program memakai Google Play, dan pengembang sudah kehilangan sumber penghasilan mereka, jadi kami membuat toko program Rusia NashStore,” kata perwakilan organisasi Basis Digital Rusia, yang diambil oleh Kewenangan Android, Vladimir Zykov. Senin. (4 April 2022).

NashStore akan ada pada 9 Mei, rayakan Hari Kemenangan Rusia dalam Perang Dunia II.

Tetapi, Nash Toko bukan salah satu toko program alternative. Awalnya, perusahaan tehnologi Rusia Yandex tawarkan toko Yandex sebagai toko program alternative untuk pemakai Android.

Disamping itu, ini bukanlah pertamanya kali toko program alternative dibikin sebagai akibatnya karena ancaman. Di awal 2019, Huawei ditampik aksesnya ke Google Play-store.

Disana, Huawei pada akhirnya tingkatkan toko aplikasinya sendiri yang disebutkan Huawei AppGallery.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.